Tentang KITA

16.4.13

Jangan bicara KITA kalau mengurus AKU saja masih tak becus

Jangan bicara KITA kalau masih selalu mengagungkan AKU

Jangan bicara KITA kalau masih selalu berpikir tentang AKU

Jangan bicara KITA kalau apa yang dikerjakan selalu bertujuan untuk AKU

Jangan bicara KITA kalau caramu bersikap masih berkiblat pada AKU

Jangan bicara KITA kalau masih memeluk bahagia dalam AKU

Jangan bicara KITA kalau segala lara masih terbungkus dalam AKU

Jangan bicara KITA kalau matamu masih terpaku pada AKU

Jangan bicara KITA kalau hatimu masih dipenuhi AKU

Jangan bicara KITA kalau tanganmu masih menggenggam AKU

Jangan bicara KITA kalau masih berjalan atas nama AKU

Jangan bicara KITA kalau hidupmu masih selalu demi AKU

 Larutlah dalam KITA..hingga tak ada lagi AKU
Blog contents © :: Sekotak Kisah Klasik :: 2010. Blogger Theme by Nymphont.