Interview with Vampire..

12.11.11

B E R I M A J I N A S I..

Itu salah satu hobby gue!!

Eh lo ngetawain hobby gue yaa??*sensi* *nyolot*

Pasti lo mikir gue ga waras ya??punya hobby kok berimajinasi..

Iyee..gue akuin gue emang AGAK KURANG WARAS..yaahh..walopun temen-temen gue bilang, gue POSITIF GA WARAS. Tapi ga apa lah..gue seneng kok liat temen gue seneng *sok baek* #random

Hari ini gue ngajakin temen gue berbuat sedikit ga waras juga *biar gue ada temennya*. Gue ngajakin 2 sobat gue, Angga dan Ruli, buat berimajinasi. Mo tau gimana hasil interview gue sama mereka??cusss...disimak..


Perkenalkan diri kamu (nama,habitatnya dimana)
Namaku Angga Cullen (Namanya kayak nasi aja..Pullen!!). Habitatku.. macem-macem, kadang dikandang ayam, kadang dikandang burung #temenguerandom

Lhah kamu itu manusia atau bukan sih??
yang jelas aku bukan siluman macam difilm Sun Go Kong gituuu..

Trus punya pacar? Pacarnya manusia atau bukan??
Punya..tapi dia kadang muncul kadang nggak..aku juga bingung..

*lo bingung??apa kabar gueee donk??* MySpace


Bukan manusia juga?
Kalo aku ngakui Edward Cullen ntar berabe, dia udah ada yang punya. Aku perlu move on *mewek* *guncang-guncangin badan gue*

Kalo ngakuin Jacob..dia terlalu kekar, takut akuuhh..tapi kebetulan mereka berdua bukan pacarkuuu..

*hening* *ngiketin kabel mic leher gue sendiri* 

Kalo kamu dilahirkan kembali, kamu mau jadi apa?
Yang pasti aku gak mau jadi ruli *ngakak* #temanmacamapaini

Trus mau jadi apaaa kamooohhh!!!! *mulai hilang kesabaran*MySpace

mau jadiiii.. mmmm..
jadi aku lagi aja deh..aku udah cukup menggemaskan..

*pingsan gue*

Kalo dikasi duit 10 Milyar mo dipake bisnis apa?bisnis lhooo bukan buat luluran..
mau aku pake buat bisnis franchise lumpisang (red. Lumpia pisang) sampe international sekalian jalan-jalan #tumbenjawabannyawaras

Kalo didunia ini cuma ada Samiun (27 Tahun, bukan nama sebenarnya, Mantan fans berat Angga)  dan Darmaji (7x Tahun, bukan nama sebenarnya, ex-majikan), mereka berdua lagi dipinggir jurang hampir jatuh, dan kamu hanya bisa nyelametin 1 orang aja, siapa yang bakal kamu tolong?harus pilih 1!!! *maksa*
dengan sangat berat hati, aku pilih Darmaji deh..karena dia pernah menggajiku, jadi kutolong deh..

     *ketawa puas gue denger jawabannya*MySpace


Pertanyaan terakhir buat kamu..Kamu seneng ga bertemen sama ruli??
gimana ya, terpaksa!! Adanya dia, mau gimana lagi..harus bisa menerima apa adanya..

     *Kasian bener dah si Ruli*


Setelah memakan waktu 3 hari 2 malem, akhirnya wawancara dengan responden pertama kelar juga akhirnya *peres baju basah kena keringet*. Sekarang lanjut ke responden kedua. Ga ngerti dah butuh berapa lama lagi buat dapetin jawabannya. Cuss..disimak lagiii..


Perkenalkan diri kamu (nama,habitatnya dimana,pacarnya manusia atau bukan?)
Namaku Ruliana Liba Indrati *datar* 

*semoga waras sampe akhir interview*

Habitatkuuu..yang jelas bukan di air maupun di udara. Di ruang hampa udara angkasa juga bukan Dan pastinya habitatku bukan di neraka *perasaan gue mulai ga enak*

Kalo pacarku..jelas manusia donkk. Tapi tidak segendut kamu yaa *nyolot*

Kalo dikasi kesempatan mengulang waktu, kamu mo pacaran sama siapa??
Pengennya pacaran sama Jacob..

*Jacob lagiiii!! Jacob anak mana sih??terkenal amat!!*

Kalo kamu jadi presiden, program unggulan apa yang bakal kamu jalankan?
Jadi presidenn?? Belum pernah kepikirann sihhh..
Yang pastiii...kalo aku jadi presiden..aku pengen bikin lumpisang *Lumpisang lagi, sama terkenalnya kayak Jacob* jadi makanan tradisional..pasti Angga seneng *Angga terharu*

Inget-inget deh..kejadian apa yang bikin kamu nangis selain nginjek pup kucing?
Si hamster ku mati gara-gara aku paksa kawin *majikan sadis*

*jaga jarak* #takutdipaksakawinjugak 

Seandainya ada yang ngajakin kamu liburan gratis..kota apa yang pengen kamu tuju?
Banyaaaakkk..pengenn ke Baliii *katanya banyak, eh yang disebutin cuma atuk*
liburan sama kamyuuuu *temen gue terobsesi sama gue**kibasin rambut*

Fyuuuhhh..untung temen gue yang satu agak waras. Jadi gue ga keluar energi terlalu banyak buat tanya-tanya. Okee..sekarang pertanyaan bonus buat kalian berdua..

Apa pendapat kalian tentang aku?
      Ruli       :  Kamu ituu Crazy Girl. Sekian!!!

     Angga : Aku juga binggung..kok ada ya, Tuhan ciptain makhluk macam kamu. Ada yang salah kayaknya..konslet pikiran iya..konslet jiwa juga iyaa..

      Gue      : *ngunyah mic*MySpace


Kesimpulan yang bisa gue ambil dari wawancara ini adalah..temen gue sama gak warasnya kayak gue. SEKIAN



2 comments:

Lupino noty mengatakan...

ku like semuaaaaccchhh22 mbagggg.... bsok giliran saye ngeditt punyamuuuuu......................

Unknown mengatakan...

gilaa!!!kamu gilaaa!!!

Blog contents © :: Sekotak Kisah Klasik :: 2010. Blogger Theme by Nymphont.