Lo Minta..GUE Beri..

6.11.11

MySpace Woohoooo..udah mo year end ajeehh..

Ga berasa ya boookk..

Time running so fast..whuuuzzzz...

Mo crita dikit yaaa..beneran dikit deh..ga boong *muka melas*

Beberapa minggu yang lalu gue baru ngeh kalo tar lagi taon 2011 udah mo abis. Gue inget kalo hampir tiap taon gue bikin resolusi bareng pacar gue, biar bisa saling ngingetin buat ngewujudin resolusi-resolusinya. Hohoho..menyenangkan..

Gue lupa nyimpen file resolusi gue dimaneh. Gue coba bongkar-bongkar lagi file gue. Maklum..ingatan gue menipis seiring bertambahnya usia *jedotin pala ke tembok*MySpace


Setelah gue jedotin pala ke tembok akhirnya gue inget dimana gue simpen file gue *don’t try this at home* Gue baca-baca lagi resolusi gue  dan gue cengar-cengir.MySpace


"CENGAR CENGIR NAPA LO, NTAN??GILAKK??"


Iyess!! Gue gilakk..lebih tepatnya gue dibikin gilaakk sama kerjaannya Tuhan..

Harapan-harapan yang gue anggap mustahil buat terwujud ternyata terwujud juga ditahun ini. Tersenyum bangga dooonk gue..bukan banggain diri sendiri pastinyaa..tapi gue bangga punya Tuhan sebaek Tuhan Yesus..

Apa yang gue minta sekarang ada ditangan gue, bahkan apa yang ga gue minta pun Tuhan kasih. Dari hal yang nurut gue sepele sampe hal yang ga pernah terlintas dipikiran gue buat gue miliki, sekarang ada didepan mata gue. Gue ga tau deh mo ngomong apaan sama Tuhan. Rasanya cuma pengen nangis dipelukannya Tuhan dan bilang “Makasih Bapa…”
MySpace

Masih ada 1 resolusi yang buat gue penting banget dan belon terlaksana juga sampai detik ini..gue pengen melayani Tuhan. Apa aja!! Ga harus di gereja. Di yayasan-yayasan gue juga mau deh. Sekarang sih gue pengen bisa join di Yayasan Kanker Indonesia. Kenapa Yayasan Kanker??kapan-kapan gue share diblog deh..

Udah ah critanya..pan gue janji, critanya ga panjang-panjang. Doain yaa..gue bisa ngewujudin resolusi gue yang atuk itu.

Selamat bersiap membuat resolusi 2012 sahabats dan selamat berjuang untuk ngewujudinnya.

MySpace
God always luv you guys *ketjup*

0 comments:

Blog contents © :: Sekotak Kisah Klasik :: 2010. Blogger Theme by Nymphont.