..(Kata orang) Selingkuh itu indah..

20.11.11

Berawal dari BBM ga penting dan berujung ke obrolan serius..serius??gak juga sih sebenernya..cuma cukup menarik menurut gue.

Mata udah segaris tapi jempol ga mau diajakin kompromi buat berenti mijit-mijit keypad dan istirahat. Entah gimana awalnya gue tiba-tiba ngebahas tentang perselingkuhan. Makin malem obrolan pun makin panas, sepanas henpon gueehhh *celupin ke air es*

Gue pikir orang-orang anteng-anteng aja dengan topik gue malem itu. Setelah gue pasang status di BBM dan twitter, ternyata ada juga yang nyamber dengan berbagai opini. Cukup laaah..buat ngebuktiin kalo topik ini cukup menarik buat bahan tulisan gue.

“Pernikahan itu indah tapi selingkuh lebih indah selama gak ketauan"
(Juminten, 30 something, eksekutor perselingkuhan)




Hahahaha..quote macam apa ini pikir gue..

Dunia makin gila aja yaahh?? Perselingkuhan udah macem trend aja. Semua orang melakukannya. Semua orang melegalkannya. Dengan batasan-batasan yang mereka buat sendiri

Pertanyaan sulit dari temen gue:

Batasan selingkuh tuh kaya gimana yah??

Kontak fisik kah??

Atau kalo telpon dan ketemuan tanpa sepengetahuan pasangan lo udah termasuk selingkuh?

*pertanyaan lo bikin gue ga bisa tidur nyai!!!*

Sampe sekarang pun gue masi kaga ngarti batasan selingkuh. Gue sempet beropini..kalo mikirin orang laen selaen pasangan kita pake hati, itu udah dibilang selingkuh. Tapi ternyata orang bikin kelonggaran-kelonggaran sendiri atas batasan selingkuh itu.

Batasan semakin dilonggarin..alasan pun semakin menggunung. Alasan yang paling sering gue denger sih “Mo cari yang terbaek..” atau “Jenuh..” atau “Bosen..dia ga aseekk lagi..” atau..entahlah..masih banyak lagi alesan buat membenarkan tindakan mereka.

“Kalo mo cari yang terbaek mah ga bakalan dapeeettt..Bersyukur ajaaa kuncinya"
(Subeno, 27 tahun, korban perselingkuhan)


“Kalo jenuh..dikomunikasiin dooonk,jangan cari cara sendiri"
(Subeno lagi)

Itu salah satu opini frontal yang gue dapet. Perselingkuhan ga cuma terjadi pada pasangan berbeda jenis, tapi juga terjadi pada pasangan sesama jenis. Hyuuukkk!!!


“Dimana sih orang-orang biasa nglakuin eksekusi perselingkuhannya??”

*menurut loooo???*

Nurut gue sih, dimana aja bisa tergantung niat. Sarana telekomunikasi pun makin beragam buat ngedukung eksekusi perselingkuhan. SMS (Sarana Mempercepat Selingkuh), BBM (witing tresno jalaran soko BBMan ben dino), dan mungkin masih banyak sarana lain yang mendukung aksi perselingkuhan. Bahkan kantor pun, yang seharusnya jadi tempat aktualisasi diri dan berkarya, sering dijadiin tempat buat kopi darat sama selingkuhan. Dari tukang becak sampe pejabat Negara ngelakuin perselingkuhan. Ga cuma kaum Adam yang melegalkannya, banyak juga kaum Hawa yang ikut andil memeriahkan dunia perselingkuhan.

“Selingkuh itu seru..tapi menyakitkan.."
(Salmiyem, 22 tahun, korban dan eksekutor perselingkuhan)

Nah tuh tau kalo efek samping selingkuh tuh sakit hati, kok masih dilakuin?? Yaahh.. itulah manusia..


Buat lo yang belom pernah selingkuh, jangan coba-coba deh..

Buat lo yang lagi selingkuh, jangan sampe ketauan..eh.. maksud gue, segera kembali ke jalan yang benar ya, Nak!!

Buat lo yang lagi kepikiran buat selingkuh, banyak-banyak dzikir biar ilang niat buruknya..

Buat lo yang lagi diselingkuhin..speechless gue mo ngomong apaan..#freepukpuk aja deh



Selamat menjadi setia *ketjups*


Sumber gambar:
    kapanlagi.com
   http://kosmo.vivanews.com

0 comments:

Blog contents © :: Sekotak Kisah Klasik :: 2010. Blogger Theme by Nymphont.