New job..New Friends..New Activity

4.10.11


Hai..haiii..lama tak jumpa..

Udah lama juga gw ga nyampah di media elektronik ini..
Kangen nyampah deh gw..uhmm..bukan bukan..bukan nyampah..
Gw cuma mo berbagi berkat dengan cerita-cerita simple gw..

So..let's start it..


Di blog pertama and terakhir gw kemarin, gw crita gw masi nganggur. Nah..gw pengen berbagi kantor baru gw yang kedua. Jangan heran ya, gw udah 2 kali pindah kantor setahun ini. Sebenernya gw ngincer kantor yang sekarang ini dari akhir tahun 2010 kemarin tapi emang belon jodoh kali yee..jd baru bisa join bulan Agustus 2011 kemarin.

Hmm..crita dari mana ya gw??

Okey..pertama..gw kenalin dulu kantor gw yang baru..nama kantor gw adalah Dyandra Promosindo, sebuah kantor yang cukup bergengsi yang bergerak di bidang Exhibition Organizer and bentar lagi merambah dunia Event Organizer juga lhoo..yang penasaran perusahaan apaan ntuh,silakan buka www.dyandra.com


Gw apply di perusahaan ini dari Desember 2010 dan setelah melalui penantian yang cukup panjang akhirnya gw bs join juga. Seneng??pastinya..secara gw bias join di bidang yang gw suka dengan posisi yang sesuai juga dengan bidang ilmu gw. Perfecto banget deh.
Pas gw masuk ke kantor ini, pas ada acara Rakernas ke Bali..pas banget dah pokoknya. Waktu itu gw ga mau bayangin yang indah-indah dulu, karna gw tau yang namanya Rakernas itu pasti nguras tenaga n pikiran, sekalipun diadainnya di Bali.


Daaannn..yakk!! Sesuai dugaan, kerjaan gw selama persiapan Rakernas amit-amit banyaknya. Cape??so pasteee!!! Tapi, so far gw enjoy. Yahhh..anggep aja gw lg sekolah..sekolah yang digaji. Enak kan??dapet ilmu baru tapi dibayar. Dengan segala kemampuan yang gw punya, gw berusaha semaksimal mungkin. Gw ga mikir gimana hasil akhirnya tapi yang pasti gw mo nunjukin ke perusahaan yg ngegaji gw kl gw mau belajar dan gw mampu.


Singkat cerita..gw akhirnya berangkat juga ke Bali buat ikut Rakernas. Fyuuuhh..kelar juga akhirnya kerjaan gw yang kemarin..yaaahh..not bad laahhh (nurut gw siy, entah nurut Bos gw..ups!!!). Di Bali gw ketemu banyak orang..orang-orang yang belum gw kenal tepatnya. Asing banget..dan pastinya canggung banget. Gw belon pengen sok kenal sok ngakrab dulu, gw masi di tahap mempelajari tingkah laku dan kebiasaan mereka. Hmmm..gw cm diem sambil manggut-manggut. Mata gw bias ngeliat gimana karakter mereka..yahh paling engga dari kulitnya dulu. Gw mencoba menertawakan setiap tingkah laku mereka..ini keunikan ciptaan Tuhan, kata gw dalam hati. Hahahaha..indah banget deh pokoknya ciptaan Tuhan tuh..

Sekarang gw cuma bisa bersyukur dengan apa yang gw hadapi sekarang..kantor baru gw, kerjaan gw, teman-teman baru gw dengan segala tingkah lakunya. Tugas gw sekarang adalah belajar mencintai dunia baru gw satu paket, kelebihan dan kekurangannya. Gw juga ga berhenti yang namanya belajar, ga cuma mempelajari kerjaan baru gw tapi juga mempelari keunikan setiap karakter rekan kerja gw.

Buat team baru gw, yuukk tingkatin kekompakan lagi yukk..toh semua juga buat kemajuan karir kita kaann..semangat yaa kawaann..luv u guys..ketjup atuk-atuk..

Team Dyandra Jogja

Rakernas 2011 Dyandra Promosindo




0 comments:

Blog contents © :: Sekotak Kisah Klasik :: 2010. Blogger Theme by Nymphont.