Reuni Manis

21.10.11

“Wanita setengah cowok" 


Itulah opini publik tentang gw..




Hampir semua temen gw adalah cowo dan entah kenapa gw susah banget buat penetrasi ke dunia wanita (bahasa gw booookk!!). Males banget dah berurusan sama yang namanya wanita. Kalo becandaan ga bisa cablak lah..harus ngatur tutur kata lah..kalo pergi-pergi harus dendong a.k.a dandan lah..harus jaga perasaan lah..jiaaahhhh..males bangeeettt!!!!



Karena alasan itu, gw jd ga punya temen cewe..uhmmm..bukan ga punya siihh..tapi minim temen cewe lebih tepatnya. Tapi kalo gw udah berasa klik sama cewe, gw bakal bertemen aweeeeet banget sama mereka. Bisa diitung deh sobat cewe gw berapa biji (biji??lo pikiiirr??uhmm..lupakan!!) sobat cewe gw masi bisa diitung pake 10 jari tangan gw boookk..dikit banget kaann??tp gw ga permasalahin kuantitas kok, gw lebih ngejaga kualitasnya pertemanan gw doonk..



Okeeyy..cukup yaakk introducingnya..kita masup ke topik..



Semalem gw abis reunian sama temen ex-kantor gw, namanya Angga sama Ruli. Cuma bertiga sih tapi ramenya ga kalah deh sama ramenya Pasar Beringharjo. Ga tau kenapa ternyata gw berasa klik sama mereka, tanpa gw mandang berapa umur mereka, secara gw paling tuwir *bisik-bisik ngomongnya*, apa warna kulit mereka *ngelirik Ruli* n status sosial mereka. Ada kalanya mereka ngeselin tapi jujur gw sayang sama mereka (unyu bgt yak gw??).  Selalu ada bahan pembicaraan deh kalo ngumpul sama mereka, ceng-cengan, curhat-curhatan, ketawa-ketiwi ga jelas. Gw ngerasa ga ada beban, gw ngerasa idup gw masi panjaaaaaaaang banget, gw ngerasa idup gw indah banget kalo ngumpul sama yang namanya sahabat. Bikin gw ngerasa jadi orang paling beruntung di dunia.



Singkat cerita, gw n mereka masup ke sesi curhat, banyak hal yang mereka certain..kerjaan, keluarga, pasangan mereka, and so on and so on. Denger cerita-cerita mereka bikin gw bersyukur. Bersyukur??yapp..gw bersyukur. Kadang saat gw dihadapkan sama yang namanya masalah, gw ngerasa jadi orang paling menderita sedunia dan akhirat. Gw mengasihani diri..gw desperate dan kadang mungkin nyari pelarian ga jelas. Gw berasa ditampol sama Tuhan dan nyadarin gw kalo yang punya masalah idup bukan cm gw. Orang-orang diluar sana ngalamin yang namanya masalah juga. Okelah ga usah jauh-jauh ambil contohnya, sahabat-sahabat gw sendiri mengalami berbagai masalah idup juga yang mungkin lebih berat dari masalah-masalah yang gw hadapi. Tapi mereka tetep bisa senyum, masih bisa ketawa dan masih idup sampe detik ini. Dan pastinya setiap masalah yang gw dan mereka hadapi ga lebih dari kemampuan yang kita punya. 



Malem itu gw cuma bilang “Thanks God buat kehadiran mereka..” mereka bisa bikin pikiran gw kebuka kalo masalah itu ada disetiap kehidupan manusia, bukan gw doank yang ngalamain. Gw bersyukur masih dikasih kesempatan buat ketawa bareng mereka, berbagi bareng mereka dan pastinya kesempatan buat menyayangi mereka.



Thanks for your time guys..sayang kalian banget deh *ketjup atu2*

My bestfriends (kiri ke kanan): Ruli, Gw, Angga

0 comments:

Blog contents © :: Sekotak Kisah Klasik :: 2010. Blogger Theme by Nymphont.